Search!

About Me

Foto saya
Hello! Welcome to streetrocket.blogspot.com! Enjoy the blog and please vote in the voting section! Thank you!!!

03 November 2008

Komputer

Komputer adalah alat yang dipakai untuk mengolah menurut data sesuai prosedur yang telah dirumuskan. Kata computer semula dipergunakan untuk menggambarkan orang yang perkerjaannya melakukan perhitungan aritmatika, dengan atau tanpa alat bantu, tetapi arti kata ini kemudian dipindahkan kepada mesin itu sendiri. Asal mulanya, pengolahan informasi hampir eksklusif berhubungan dengan masalah aritmatika, tetapi komputer modern dipakai untuk banyak tugas yang tidak berhubungan dengan matematika.

Dewasa ini, komputer telah berkembang menjadi alat multifungsi, tak hanya untuk mengerjakan pekerjaan namun dapat digunakan untuk chatting dan fungsi - fungsi lainnnya. Untuk memenuhi pekerjaan - pekerjaan baru itu, komputer kini dilengkapi dengan teknologi canggih agar dapat digunakan dengan lancar. Selain itu, komputer saat ini tampil dengan ukuran yang lebih compact dan dengan desain yang lebih stylish sehingga komputer juga dapat menjadi bagian dari gaya hidup. Malah beberapa komputer datang dalam bentuk Handphone, seperti Nokia E90

Namun, kemajuan dalam komputer tak selalu mendatangkan hal baik. Terkadang, orang menggunakan komputer untuk mengirim virus sehingga orang lain akan dirugikan. Sehingga kita harus dapat mengendalikan pemakaian komputer.

Tidak ada komentar:

CBox...